Selasa, 22 September 2015

220915

Tak banyak aku mengenal orang,
karna dulu aku adalah pribadi yang pemalu dan menutup diriku.
Bila aku flashback pribadi ku saat kecil
begitu pendiam, dan terlihat jutek
saat itu aku berpikir, tak ada yang memahamiku
aku bukanlah siapa-siapa
keluarga ku tak seberuntung mereka
ya, aku selalu membandingkan apa yang aku punya dengan apa yang mereka punya
dan.. aku selalu kalah

diam dan hanya diam
itulah aku di masa kecil

satu-satunya kebanggaanku adalah prestasi akademik ku yang cukup baik
ya, dari kecil aku sudah bermimpi untuk menjadi sukses meski tak tau menjadi apa.. hhhaa


Seiring berjalannya waktu,
akupun mulai membuka diriku


Hinga kini, aku menjadi pribadi yang 180 derajat berbeda..
Ya,, aku kini dikenal dengan pribadi yang bawel, manja dan selalu tertawa..


Entah ini baik atau tidak,
akupun tak mengerti..

Bila dulu hidupku terjebak dalam hitam putih
kini, hidupku lebih banyak warna

Aku mulai mengenal banyak orang dengan karakter yang berbeda..
Meski demikian, hanya beberapa orang yang aku anggap dapat memahami dan menerimaku apa adanya.


Dalam diriku, aku tak ingin berpura-pura
bila mereka menerima ku, aku ingin mereka menerima apa adanya diriku..
dengan segala kegilaan, tingkah aneh atau emosiku yang kadang meledak-ledak..



Nona Pink,
ia adalah sahabatku, rekan kerjaku dulu, belum lama aku mengenalnya,
namun bersamanya bagaikan menemukan kepingan puzzle hidupku..
Ia adalah pribadi yang pemikirannya dewasa, ambisius, namun kalau sudah masalah hati..
haduhhh aku cuma bisa geleng-geleng..


My Queen of Modus
begitulah panggilan kesayanganku untuknya
kita adalah teman sekelas, namun baru beberapa semester ini dekatnya..
hhhaa.. kemana aja ya selama ini kamu.. hhhaa
My Queen adalah pribadi yang kuat, dewasa, cuek, nyablak..
Nyaman banget kalau lagi curhat sama dia..
Fyi nih.. dia sekarang udah punya cwo loh..
yeeyyy.. akhirnya cwe kelaki2an ini dpt cwo juga.. hhaa
udh lampu ijo juga sih dari nyokapnya..
moga kalian langgeng dan segerah SYAAH yaa hhha


Tanski,
diantara kami, dia yang paling cukup berumur hhha
tapi berbanding terbalik dengan pribadinya
dia baik, cuma terkadang suka asik sendiri dan ga peka dengan sekitarnya
yang sering buat aku dan My Queen cembokur.. hhha
iya sih aku tau kita sahabat (ya setidaknya itu yang aku pikir) cuma.. huft it's complicated you know


Barney,
Nah kalau yang ini kesayangan aku..
hhhaa.. yups, dia adalah sahabat sekaligus pasangan aku..
meski umurnya lebih muda setahun, cuma sikapnya jauh lebih dewasa
yaa bisa imbangin aku yang terkadang kekanakan hhhha..


Mami,
penganten baru yang kayanya udah ngebet kasih aku ponakan (atau aku yang selalu request ya hhhaa)
Mami tuh diem diem, sekalinya ngomong nyelekit bgt hhhaa


Mereka adalah pribadi yang selalu menemani hari-hariku
seakan dunia berputar mereka lagi mereka lagi.. hhhaa


Aku menulis ini bukan ingin mereka tau,
cuma ingin menyampaikan unek2 yang ga bisa aku share di sosmed atau lainnya..


Dear Nona Pink..
Untuk segala perkara yang terjadi di hidupmu,
kamu tau ga, bahwa ini bukti cinta Tuhan sama kamu
Tuhan percaya kamu pribadi yang kuat
Jika Tuhan mengambil sesuatu darimu,
percaya deh kalau Ia udah menyiapkan yang lebih baik buat kamu
Lelah mu saat ini, mungkin caraNya agar kamu lebih ingat Dia
Jika cinta begitu menyesakkan bagimu
lepaskanlah..
setidaknya kamu perlu bernapas bukan?
Jika pekerjaan terlalu menyita waktumu
bersyukurlah.. di luar sana banyak yang masih melamar sana sini dan belum menemukan pintu rizkinya..
Bila kamu lelah, istirahatlah..
Ingat yaa, sayangi dirimu terlebih dahulu
begitupun cintai dan hargailah hidupmu,
dengan begitu cinta akan datang padamu..


Dear My Queen..
Tong sampah gue
hhha.. gue tau kok pasti lo udh bosen banget yaa
dengerin cerita gue yang ngalahin FTV
btw.. sebagai pendengar yang baik,
lo punya hak juga kok di dengar
Hargai diri kamu yaa sayang..
Kamu pantas bahagia kok
oh ya.. sahabat takkan melukai sahabatnya dengan tindakannya
gue tau kok dibalik tembok kokoh yang lo bangun itu
ada kelembutan yang lo sembunyikan..
hhha.. Queen Queen..
Kamu pantas bahagia


Dear Tanski,
Gue ga ngerti tan
apa gue yang lebay
apa gue yang terlalu jahat ke lo
cuma haruskah gue memperlihatkan sisi lain gue
supaya lo ngerti..
gue ga ingin ada jarak di persahabatan kita ini
cuma kenapa yaa.. pikiran gue, perasaan gue
berubah tan..
ngeliat kelakuan dan cara lo
astaga gue jahat bgt..
bisa ga sih lo ga ngusik hubungan gue or hubungan Queen?
Tan, gue sayang kok sama lo.. cuma,
harus gue akuin kalau gue jeles..
maaf ya..


Dear My Barney,
kamu tuh baik..
baikkk banget..
hingga aku berpikir aku tak cukup baik buat kamu
ya aku ngerti sih, kamu ga mau membatasi pergaulan
cuma, apa cukup memalukan ya kamu menunjukan perasaan kamu saat kita bersama mereka?
kamu adalah alasan dibalik tiap tawaku
namun, getir dibalik tiap tangisku
apa kamu cukup mengerti aku?
apa aku yang belum memahamimu?
Diam adalah cara terbaikku untuk menutupi apa yang aku rasa..
Apakah bersamaku, membuat kamu lebih baik?
ataukah menjauhkan Mu dan memberi dampak buruk di hidupmu?
kamu tau, tak banyak yang melakukan hal kecil layaknya kamu..
Mungkinkah terlalu aku takut kehilangan kamu?
Aku tak ingin banyak berharap, karna tak sedikit aku jatuh karna harapan itu
Kadang aku berpikir..
Di luar sana ada wanita yang lebih baik,
tapi kamu kenapa pilih aku ya?
mungkin cuma kamu yang tau ya jawabannya..
Jauh, jauh di dalam hatiku
meski aku tak ingin mengatakannya
tapi, mungkinkah bahagiamu itu bukan aku?
mungkin di luar sana bahagiamu ada..
(mau nangis ngetiknya.. hhaa cengeng)


Dear Mami,
Ponakan miii..
kembar yaa..
yang lucunya kaya aku hhhhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar